by

SP2D Terlambat: Wabup Nias Barat Sidak di Kantor BPKAD

Wabup Nias Barat saat lakukan sidak.[S.Gulo/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu “inspeksi mendadak” (sidak) di Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Nias Barat terkait adanya isu keterlambatan penerbitan Surat Perintah Pencairan Dana (sp2d) rabu, (07/09)
Didampingi Assisten I Setda Sabaeli Gulo, S.IP, Assisten II Drs.Yosafati Hia, Assisten III Drs. Hamidalubis Daeli dan Kabag Humas Faaduhu Gulo, A.Md  secara bersama – sama Sidak di Kantor BPKAD Nias Barat, untuk memastikan isu keterlambatan SP2D tersebut kepada setiap yang berkepentingan.
Setelah melakukan pemeriksaan kehadiran para pegawai (ASN & PTT), Wakil Bupati memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh pegawai, agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat, karena kita hadir oleh masyarakat dan untuk masyarakat.
Selanjutnya Wakil Bupati pada penegasannya mengatakan, bahwa dalam waktu yang tidak terlalu lama akan mengkonfrontir antara Kepala BPKAD, Kepala Dinas PU serta Kepala Inspektorat (Inspektur) Kabupaten Nias Barat yang bertujuan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada sehingga, kesan buruk yang seakan dengan sengaja memperlambat, tidak semakin berkembang di tengah masyarakat.
“Tunjukkanlah azas transparansi dan profesionalisme serta sinergitas, antara pelaku kegiatan yang harus selalu  dijunjung tinggi serta diimplementasikan dalam berkinerja dan berkarya sekaligus dalam hal kita mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Abdi Negara dan pelayan masyarakat” pungkas Khenoki Waruwu. (S,Gulo)

Comment

Rekomendasi Berita