by

Sukadi: Tukang Tambal Ban Mirip Almarhum Mamiek Srimulat

Foto/Afu/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Apabila ada kemiripan wajah Syafarudin, pria asal Pontianak  dengan Presiden Joko Widodo, atau Pria bernama Argo alias Aa Jimmy yang sekilas mirip dengan Aa Gym dan Djibril Firmansyah pria yang mirip dengan Ariel Noah. Maka ada Sukadi (52) yang mirip almarhum Mamiek Grup Srimulat.

Sukadi, Pria kelahiran Ngawi, Jawa Timur yang berprofesi sebagai tukang tambal ban mengaku sering dibilang mirip Mamiek Srimulat oleh pelanggannya.

“Saya akhirnya konsisten dengan gaya seperti Almarhum Mas Mamiek, banyak orang bilang saya mirip, ya saya cuma bisa bilang ia”, kata dia.

Selain ahli tambal ban dikampung,  Sukadi juga merupakan seniman tari tokek dan penyanyi panggung hajatan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Sukadi mengatakan dirinya ngefans dengan Almarhum Mamiek Srimulat yang juga merupakan Kakak kandung Penyanyi Campursari Didi Kempot itu dan juga berasal dari satu daerah ngawi jawa timur.

“Kalau saya inget Grup Lawak yang saya ingat Almarhum Mas Mamiek dan Mba Nunung, karena keduanya adalah idola saya”, tutup Sukadi.[afu]

Comment

Rekomendasi Berita