by

Sukseskan Pemilu, Pemkab Nias Serahkan Daftar Nama Limnas Kepada KPU

Sekda Kabupaten Nias F. Yanus Larosa (kiri) saat menyerahkan secara simbolis daftar nama anggota LINMAS kepada Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa (kanan).[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Drs. F. Yanus Larosa, M.AP sampaikan bimbingan dan arahan Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM pada acara penutupan sosialisasi/pelatihan dan pembekalan anggota satuan Perlindungan Masyarakat (LINMAS) se-Kabupaten Nias, bertempat di Aula Kantor Camat Hiliserangkai, Selasa (05/03).
“Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan secara rayonisasi yang diawali pembukaannya pada rayon I (Kecamatan Gido, Sogaeadu, Ma’u dan Somolo-molo) hari selasa 26 februari, rayon II (Kecamatan Idanogawo, Ulugawo dan Bawolato) hari kamis 28 februari dan rayon III (Kecamatan Hiliserangkai, Botomuzoi, Hiliduho) yang sebentar lagi akan ditutup pelaksanaannya,” ucap Sekda menyampaikan bimbingan dan arahan Bupati Nias.
Lebih lanjut F. Yanus mengungkapkan keyakinan atas telah terlaksananya sosialisasi/pelatihan dan pembekalan anggota satuan LINMAS.
“Saya yakin dan percaya anggota LINMAS telah memahami dan mengimplementasikan hasil dari pelatihan ini dalam penanganan ketenteraman, ketertiban dan keamanan di TPS, menciptakan kerjasama dengan instansi terkait serta selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum demi terselenggaranya pemilu damai tahun 2019,” ungkapnya. 
Pada kesempatan tersebut, usai menyampaikan bimbingan dan arahan, Sekda Kabupaten Nias secara simbolis menyerahkan nama-nama anggota LINMAS se-Kabupaten Nias kepada KPU Kabupaten Nias sebanyak 862 orang yang bertugas di 431 TPS sebagai petugas pengamanan. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita