by

Wakil Bupati Nias Hadiri Wisuda Akper Gunungsitoli Angkatan Ke VI

RADARINDONESIANEWS.COM, Nias – Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu,SH, MH hadiri pelaksanaan Wisuda Mahasiswa/i AKPER Gunungsitoli angkatan Ke VI tahun 2016 yang dilaksanakan di Gedung Paroki B Santa Maria Gunungsitoli, Sabtu (27/08).

Arosokhi Waruwu pada penyampaiannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati yang telah berhasil menamatkan pendidikannya di AKPER Gunungsitoli dengan mengangkat sumpah dan janji yang merupakan puncak dari proses akhir siklus pendidikan yang telah di jalani hingga menyandang gelar Ahli Madya Keperawatan.

Lebih lanjut lagi Wakil Bupati menyampaikan bahwa Wisuda yang dilaksanakan ini, merupakan momentum bagi UPT AKPER Gunungsitoli dalam melepas kader-kader Bangsa untuk kembali ketengah masyarakat dengan mengemban tanggungjawab yang lebih besar pada Almamater, diri peribadi, keluarga, masyarakat, Daerah, Bangsa dan Negara.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Nias juga menyampaikan apresiasi kepada civitas Akademika UPT . AKPER Gunungsitoli atas upaya yang telah dilakukan sehingga pada 19 juni 2016 yang lalu, telah terakreditasi dengan nilai “C” dan hal ini tentunya, sebagai jawaban atas keraguan para Mahasiswa atau masyarakat dan kedepan, segala upaya akan terus ditingkatkan baik itu dari sisi akreditasi juga dari sisi sarana dan prasarana.

Mengakhiri arahannya Wakil Bupati Nias mengucapkan terimakasih kepada Ketua APTIKESDA Pusat dan Ketua DPW PPNI Sumatera Utara yang berkenan hadir pada acara Wisuda ini. Selain itu Wakil Bupati juga, menyampaikan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias, Dewan Penyantun dan seluruh Civitas Akademika AKPER Gunungsitoli yang telah berupaya maksimal untuk memikirkan dan mengelola UPT. AKPER ini, dan teristimewa kepada seluruh orang tua Mahasiswa/i yang telah mempercayai AKPER Gunungsitoli sebagai tempat menuntut ilmu bagi anak – anaknya. (Rinus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − ten =

Rekomendasi Berita