by

Walikota Gunungsitoli Bersama Wakil Tinjau Sejumlah Pasar Dan Eks Pelabuhan

Bupati dan wakil bupati Gunungsitoli saat meninjau pasar dan eks Pelabuhan.[Tofen/radarindonesianews.com]


RADARINDONESIANEWS, GUNUNGSITOLI – Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Sowa’a Laoli, SE, M.Si meninjau Pasar Nou, Pasar Gomo dan Pelabuhan lama serta Eks TPI (Tempat Pelelangan Ikan) didampingi Sekda Kota Gunungsitoli Drs. Edison Ziliwu, MM,M.Si, Plt. Asisten III Bernardine Telaumbanua, SH, M.Si, dan sejumlah Pimpinan SKPD Senin, (29/08).

Ir. Lakhomizaro Zebua di hadapan sejumlah wartawan seusai melakukan peninjauan di sejumlah pasar mengatakan, kalau Pemko Gunungsitoli akan membangun pasar baru yang cukup indah sekaligus mampu menampung sejumlah pedagang, termasuk pedagang yang ada di pasar Beringin, pasar Nou, dan juga yang ada di pasar Luaha serta para pedagang liar.

Selanjutnya terkait adanya sejumlah bangunan di pelabuhan lama, Walikota Gunungsitoli menegaskan kalau bangunan tersebut tidak boleh lagi dilanjutkan dan dipergunakan atau dimanfaatkan karena pelabuhan tersebut difungsikan sebagai pelabuhan cadangan apabila ada musibah atau bencana di Kota Gunungsitoli, sehingga bisa menampung berbagai bahan yang mungkin diperlukan untuk percepatan penangangan jikalau bencana itu tiba.(Tofen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 4 =

Rekomendasi Berita