by

Waspada Pembius Berkeliaran di Pondok Indah Mall Nyaris Makan Korban

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – Peristiwa pembiusan menimpa seorang pengemudi mobil wanita di area parkir Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (4/4/2017) itu berhasil digagalkan korban dengan cara memencet klakson. Walhasil pelaku panik dan melarikan diri dengan meninggalkan sejumlah barang miliknya.

Informasi yang dihimpun, kejadian yang menimpa istri Yosef Kurniawan itu bermula saat istrinya hendak mengendarai mobil yang diparkir di lantai bawah tanah lower ground Pondok Indah Mall 2. Tiba-tiba seorang laki-laki yang menggunakan masker mendekatinya dan langsung membekap dengan obat bius sambil terus memerintahkan untuk mengikuti instruksinya.

Ditengah kondisi tidak berdaya, Istri Yosef masih mampu membunyikan klakson mobil dengan nyaring yang membuat aksi pelaku dapat diletahui oleh satuan pengamanan Pondok Indah Mall. Mengetahui aksinya terbongkar, pelaku pun melarikan diri seraya meninggalkan masker dan sandal jepit yang digunakannya.

Setelah siuman dari efek obat bius, Yosef beserta istrinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebayoran Lama meski tidak ada barang berharga yang sempat diambil oleh pelaku. Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Budi Hermanto membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian itu benar adanya dan korban telah melaporkannya ke Polsek Kebayoran Lama. Saat ini kasus tersebut masih dalan penyelidikan kepolisian,” katanya. (sup/tb)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − two =

Rekomendasi Berita