by

Ayu Vero Siap Jadi Model Video Klip Garapan Heru BosBro

Ayu Vero.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Di tengah kesibukan bisnisnya mengurus butik,  pengusaha asal Kota Malang, Ayu Vero ini juga ingin mengembangkan bakatnya di dunia model dan akting. 

Bermodal wajah cantik, sexy dan tinggi yang ideal, Ayu Vero mantap ingin melangkahkan kakinya ke dunia entertainment. 

“Aku sejak SMA sudah tertarik dengan dunia model dan akting, tapi belum menemukan management yang tepat.” ujar Ayu Vero yang saat ini menetap di kota Surabaya. 

Keinginan Ayu Vero bak gayung bersambut. Dia menghubungi BosBro Production untuk bergabung di management milik Heru BosBro mantan host acara musik dangdut UNDANGAN ANTV bersama kelompok komedi DOEBES group.

“Aku kebetulan dapat broadcast kalau BosBro Production buka casting untuk pemain FTV dan Model Video Klip makanya aku beranikan diri untuk ikutan, Alhamdulillah aku disambut baik oleh Mas Heru BosBro.” tegas gadis yang biasa disapa Vero.

Memang BosBro Production selalu memberikan kesempatan pada generasi muda yang ingin terjun di dunia entertainmaint baik sebagai pemain FTV, FILM, HOST/PRESENTER, PENYANYI, FOTO MODEL, MODEL VIDEO KLIP dll. Syaratnya cukup mudah, kirim foto dan biodata ke Whatsapp nomor 08159222111 dan follow instagramnya @bosbroproduction atau @herubosbro. 
Talents BosBro Production seperti Carmelita Babyta, Ryan Tanjoenk, Lady Marsella, Dominiq Key, Erlyn Suzan, Novi Barat, Lelly Ozon, Eva Permatasari dll memang sering muncul di FTV garapan Production House MAX PICTURES dan SHANDIEGO Yang tayang di TRANS7, baik di Kisah Nyata maupun Cermin Kehidupan.

Bahkan artis orbitan BOSBRO Production Carmelita Babyta juga sudah rekaman 2 lagu Hits Singel “Goyang Telolet” Cipt. k’Jul Bahar dan “Cemburuan” Cipt. Om Jonar/K’Jul Bahar, bahkan video klipnya pun sudah ada dan bisa ditonton di youtube channel BOSBRO TV. 
“Aku liat di instagram aktivitas talents @bosbroproduction cukup banyak jadinya aku yakin dan tertarik masuk management BosBro production , mudah-mudah aku bisa dibina untuk bisa main FTV atau jadi model Video Klip yang disutradari mas Heru BosBro” kata Vero pemilik Butik NOM2 di Kota Surabaya itu.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =

Rekomendasi Berita