by

Djarot: Saya Tetap Koordinasi ke Pak Ahok

Djarot Saiful Hidayat, Plt Gubernur DKI Jakarta.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan akan tetap berkoordinasi dengan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) terkait dengan keputusan yang nanti mungkin akan diambil. Sebab, kata Djarot, status Ahok masih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Tadi Menteri Dalam Negeri sampaikan bahwa Pak Ahok itu masih menjabat sebagai gubernur. Oleh sebab itu apapun yang akan saya ambil tetap saya laporkan dan koordinasikan ke Pak Ahok,” kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Soal ini, jelas Djarot, sudah berdiskusi dengan Ahok saat dirinya menjenguknya di rumah tahanan Cipinang.Ia pun sudah mendapat pesan dari Ahok untuk mempercepat penyelesaian beberapa program yang sedang berjalan.

(Baca: Djarot Resmi Plt Gubernur DKI)

“Pesan beliau tetap pelayanan harus jauh lebih baik tetap bekerja maksimal dan segera lakukan koordinasi dengan SKPD yang terkait. Untuk mempercepat beberapa program yang sedang berjalan,” kata Djarot.

Beberapa program itu, kata Djarot, seperti penyelesaian pengerjaan lingkar susun semanggi yang ditargetkan akan selesai pada 17 Agustus 2017. Kemudian pembangunan koridor XIII Transjakarta yang ditargetkan selesai pada 22 Juni 2017, bertepatan dengan Ulang Tahun DKI Jakarta.


Selanjutnya, yang paling penting, beber Djarot, adalah penyelesaian tahapan RAPBD 2018 dan APBD-P 2017. (rot/TB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =

Rekomendasi Berita