by

Grand Opening Mandaya Dermatology Center Oleh Bupati Kaarawang

Foto/Roy/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, KARAWANG – Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri sekaligus meresmikan Mandaya Dermatology center yang bertempat di Auditorium Mandaya Hospital Karawang, Sabtu, (5/5). 

Grand Opening Dermatology Center yang bertemakan “tampil lebih percaya diri, dengan perawatan teknologi Terbaru” ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kesehatan Karawang dr. Yuska Yasin, Direktur Utama Mandaya Hospital dr. H. Moemoe Karmoedi, Direktur Operasional dr. Trifiena Janti Mars, Direktur Marketing dan Sales dr. Yuhelmies Sienifa, dan para tamu undangan.
Dalam sambutannya Bupati Karawang mengucapkan selamat atas berdirinya Klinik Dermatology, semoga dengan keberadaannya ini dapat memberikan kemudahan untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang dalam mengobati permasalahan kulit agar tampak cantik dan sehat. 

Selanjutnya, Persemian Mandaya Dermatology Center secara simbolis dilakukan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan batu prasasti oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana disaksikan oleh para pimpinan utama Mandaya Hospital.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 8 =

Rekomendasi Berita