by

HUT 8 Tahun Pemkab Nias Barat, Gelar Turnamen Sepak Bola

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – Dalam rangka memperingati hari lahirnya Kabupaten Nias Barat ke 8 sebagai salah satu daerah otonom baru di wilayah Kepulauan Nias Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Daerah di bawah kepemimpinan Bupati/Wakil Bupati Faduhusi Daely, S.Pd dan Khenoki Waruwu, gelar turnamen sepak bola antar kecamatan se-Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Tetesua Sirombu, Minggu (23/04)

Ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd yang dilanjutkan dengan tendangan bola pertama, pertanda dimulainya turnamen sepak bola antar kecamatan tersebut, secara resmi di Wilayah Kabupaten Nias Barat.

Disaksikan ribuan orang pendukung dari berbagai usia yang berasal dari seluruh penjuru wilayah Kabupaten Nias Barat, guna memberi dukungan kepada tim kesayangannya, dan suasana menjadi semakin meriah dengan kehadiran komentator Khenoki Waruwu yang juga sebagai Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat.

Pada pertandingan perdana yang berlangsung selama 90 menit tersebut, yang mempertemukan kontingen Kecamatan Mandrehe vs Kecamatan Sirombu dengan hasil akhir 2-1 untuk kemenangan kontingen Kecamatan Mandrehe.

Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, yang hadir mendampingi Bupati Faduhusi Daely, S.Pd menyampaikan ucapan syukurnya bahwa, pada pertandingan perdana turnamen sepak bola antar kecamatan ini, berlangsung lancar dan kondusif yang artinya, kesadaran masyarakat Nias Barat dan para pemain akan nilai-nilai sportivitas cukup tinggi. (S.Gulo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =

Rekomendasi Berita