by

Menurut Fans, DePe dan Zaskia Gotik Artis Pesbukers Paling Ramah

Ifa DePe dan Zaskia Gotik.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pada Jumat 8 Juni 2018 Pesbukers tayangan sore dipadati penonton. Maklum Pesbukers dibintang artis artis beken dari dalam dan luar negeri (India). 

Sosok artis Pesbukers yang menjadi sorotan dan menjadi pusat perhatian adalah hadirnya 3 Biduan dangdut cantik dan super starnya dangdut yaitu, DePe (Dewi Persik), Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.
Namun dari ketiga artis Pesbukers tersebut Zaskia Gotik dan DePe yang paling ramah dan terkesan sangat humble terhadap fans. 

Pengalaman mengensankan dialami seorang sekretaris yang kebetulan sangat ngefans pada acara Pesbukers dan para artis Pesbukers baik artis lokal maupun bintang tamu dari India.

“Aku ngak nyangka kalau Zaskia Gotik dan DePe masih mau melayani foto dengan ramah dan humble walau sebentar lagi live, bahkan sampai 2x Foto. Beda sama artis yang satunya, diajak dan minta foto malah ngeloyor pergi tanpa senyum dan tanpa sepatah katapun. Sangat jauh beda dengan Zaskia dan DePe. ” ujar salah satu fans Pesbukers yang tidak bersedia disebut namanya.

Zaskia Gotik dan DePe bisa dijadikan contoh dan panutan bagi yang mau jadi artis agar tetap ramah dan humble pada fans, karena artis tidak ada artinya tanpa fans. 

Dan sudah menjadi hal yang lumrah jika seorang public figure pasti banyak yang minta foto. Jadi ramah dan humble pada fans sudah menjadi kewajiban dan makanan sehari-hari seorang artis. Awas jangan terjangkit penyakit artist sindrome.[Heru]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + three =

Rekomendasi Berita